Space Ads

Kamis, 29 Desember 2011

iPad 3 akan diluncurkan 26 Januari?

Pertanyaan banyak orang mengenai kapan tanggal pastinya iPad 3 akan diluncurkan masih menjadi tanda tanya besar bagi para pecinta produk Apple tapi, yang berikut ini tentu saja akan memberikan angin segar bagi kalian yang selalu menanti-nantikan sepak terjang perusahaan apel kegigit ini.

Dilaporkan dari Digitimes bahwa Macworld (event tahunan Apple) akan diselenggarkan pada tanggal 26 sampai 28 January 2012. Rumor tentang beredarnya iPad 3 semakin santer terdengar begitu kabar ini di turunkan karena, biasanya Apple memang biasa mempublikasikan gadget terbarunya pada acara-acara seperti ini.


Digitimes juga mengabarkan kalau iPad 3 akan memiliki resolusi 2x lebih besar dibanding iPad 2 yakni 1536x2048, retina display, Apple A6 Processor, dan kamera yg jauh lebih hebat dibanding iPad 2, 8 Megapiksel.

Apple biasa mengumumkan kelahiran produk barunya pada event tahunan seperti Macworld. Oktober lalu Apple meluncurkan generasi terbaru iPhone dalam acara "Let's Talk iPhone" dan kemungkinan besar, Apple juga akan meluncurkan iPad 3 di Macworld 2012. Tetep update perkembangan nya di GelasMac okay? :)

(sumber : Macrumors.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar