Space Ads

Kamis, 29 Desember 2011

Supplier Mulai Mempersiapkan 32" dan 37" iTV Untuk Dirilis Awal 2012


Digitimes melaporkan bahwa penyedia komponen untuk Apple iTV sudah mulai mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk peluncuran iTV yang dikabarkan akan dirilis pada kuartal ke tiga tahun ini. Dikatakan bahwa Apple akan memproduksi TV berukuran 32 inch dan 37 inch.



The supply chain of Apple will start preparing materials for iTV sets in the first quarter of 2012 in order to meet Apple's schedule to launch the new display products in the second or the third quarter of 2012, according to industry sources. [...] 

Media reports in Korea also indicated that Samsung Electronics started producing chips for the iTVs in November 2011, while Sharp will produce the displays for the new TVs.


Para penyedia komponen Apple akan mempersiapkan material untuk iTV pada kuartal pertama 2012 untuk menepati jadwal Apple meluncurkan produk barunya pada kuartal ke dua atau ke tiga tahun ini. Media informasi di Korea juga mengindikasikan bahwa Samsung Elektronik sudah mulai memproduksi Chip untuk iTV sejak November 2011 bersamaan dengan Sharp yang akan memproduksi layar iTV..

Meski dikabarkan dapat mengusung semua teknologi dari Apple TV, namun sesuai dengan informasi sumber yang diterima bahwa Apple TV tidak akan di matikan dari pasaran.


Rumor mengenai iTV ini mulai merebak disaat Steve Jobs mengumumkan dalam buku biografi mengenai dirinya yang di tulis oleh Walter Isaacson bahwa ia telah berhasil menemukan cara untuk membuat tampilan TV yang lebih sederhana dibanding TV manapun. Apple juga tengah di kabarkan sedang mengembangkan TV berbasis SIRI, fitur pengendali suara yang tersemat juga dalam iPhone 4S.




(Sumber: MacRumors.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar