Space Ads

Kamis, 05 Januari 2012

Apple iTV Berukuran 42 inch Sudah Bertengger di Studio Jonathan Ive, Permasalahan Lisensi Belum Terselesaikan


Laporan terbaru mengenai produk teranyar Apple yaitu iTV seperti yang telah diberitakan oleh USA Today bahwa, iTV berukuran 42 inch, telah bertengger gagah di singgasana design milik Jonathan Ivy, President tim design Apple.

Menurut USA Today, selain iTV berukuran 42 Inch, masih ada iTV dengan ukuran 50 inch tetapi pengerjaan belum sepenuhnya rampung. Tentunya, berita ini cukup bertolak belakang dengan para penyedia spareparts iTV dari Asia yang mengindikasikan bahwa iTV akan berukuran 32 Inch dan 37 inch.

Namun disamping itu Apple masih memiliki masalah kesepakatan dengan para penyedia layanan yang mencoba menghentikan langkah mereka untuk menyediakan sistem TV revolusioner yang banyak disebut A La Carte iTunes TV Services. Ya tentunya belum tercapai kesepakatan dengan para penyedia konten.

Bagi para pesaing, seperti Samsung dan LG dan merk TV lainnya, tampaknya langkah antisipasi untuk menghadapi iTV sudah mulai digalakan. Hal ini dapat kita perhatikan dengan apa yang terjadi belakangan ini deangan industri TV. Design menarik dan terobosan baru banyak disematkan di TV belakangan ini. Pendiri Apple, Steve Wozniak mengatakan kalau dia sangat senang dengan kabar ini, karena akan sangat indah apabila Apple menjadi pusat hiburan di ruang keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar