Space Ads

Rabu, 28 Desember 2011

Rumor: iPhone 5 Dikabarkan Menggunakan Pelindung Samping Karet dan Aluminium Untuk Case Belakang

GelasMac - Rumor terbaru dari handphone yang menjadi kata pencarian terbanyak di Google, YAP!!! iPhone 5, Apple. Dikabarkan oleh BGR bahwa iPhone 5 akan menggunakan bezel (pelindung samping) berbahan karet dan menggunakan alumunium ringan untuk bagian belakangnya. Dari gambar disamping dapat dilihat bahwa, sekilas nampak iPhone 5 menyerupai iPad 2 betul? 


It will join the glass iPhone face with a new aluminum back plate. It will also cover a redesigned antenna system that surrounds the device, allowing Apple to build the rear case out of aluminum without having to use a large plastic insert above the antennas as the company does on its iPad 2 Wi-Fi + 3G.


Ini akan menggabungkan kaca tampak muka iPhone dengan case belakang alumunium baru. iPhone terbaru ini juga akan mengusung sistem antena baru yang akan melingkupi iPhone, ini membuat Apple leluasa untuk membuat case dari Alumunium tanpa harus menggunakan bahan plastik di bagian antena seperti yang dilakukan mereka pada iPad 2 Wifi + 3G.


Dikabarkan oleh 9to5mac.com dari sumber mereka di Foxconn bahwa iPhone 5 akan mulai di pasarkan pada musim panas 2012 dengan design baru, prosesor dengan kecepatan yang lebih tinggi dan tentunya kamera yang lebih mumpuni.


(sumber - 9to5mac.com & BGR.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar