Space Ads

Kamis, 29 Desember 2011

Batterai iPad 3 JAUH Lebih Hebat Dari Batterai iPad 2?

Digitimes baru saja merilis rumor terbaru mengenai produk teranyar Apple, iPad 3 bahwa tablet teranyar ini akan menggunakan batterai yang 2x lebih kuat dibanding batterai iPad 2. Batterai iPad 2 mengusung daya 6579 mAH sedangkan, batterai iPad 3 akan mengusung daya 14.000 mAH. Ini bahkan lebih dari 2x lipat!!!



Dikabarkan lebih lanjut, Apple akan merilis 2 jenis iPad untuk menembus pasar high-end dan middle-end tapi apabila anda masih berharap Apple akan mengeluarkan iPad dengan ukuran 7,85 inch siap-siap gigit jari karena Apple akan tetap pada 9,7 inch.

"Instead of the previously-rumored 7.85-inch, the upcoming iPad models will still feature 9.7-inch screens but come with QXGA resolution (1,536×2,048 pixels), the sources indicated. Dual-LED light bars are designed for the new iPads to strengthen the brightness of the panels, the sources added.."

"tidak seperti yang belakangan di rumorkan (iPad 7,85inch) , model terbaru iPad tetap akan mengusung layar 9,7 inch tapi akan menggunakan resolusi QXGA (1.536x2.048 pixels). LED terbaru yang di design untuk iPad 3 akan menampilkan cahaya yang jauh lebih terang..." kata informan.

Menurut rumor yang berkembang juga mengabarkan kalau Final Cut Pro versi sentuh juga akan kompatible dengan iPad 3.

Layar iPad 3 akan menggunakana layar yang di produksi oleh Sharp, dan untuk prosesor Apple A6 merupakan produksi Samsung meski kita tahu bahwa Apple dan Samsung merupakan musuh bebuyutan di ranah hukum paten. Kamera iPad 3 akan melesat jauh ke 8Mpix buatan Samsung dan Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar